GOALS

Error Disaat yang Tidak Tepat



Duh, tulisan ini buat ajang curhat aja ya. Semoga kalian tidak mengalami hal ini. Di tengah pandemi covid-19 ini semua perkuliahan dialihkan menjadi daring alias online dan termasuk UAS juga. Nah, hari ini dan lebih tepatnya siang tadi saya ada UAS Fisika Modern. Sistemnya online dan pengerjaan ujian dikirimkan via e-mail.

Seperti biasa ya saya mengerjakan soal tersebut namun setelah jawaban selesai alangkah kagetnya kalau e-mail saya error. Ladalah, sedangkan maksimal pengumpulan jam 3 sore. Duhhh, saya pun mengecek semua pengaturan e-mail dan baik-baik saja. Tidak ada masalah tapi tugas ujian saya masih di kotak keluar dengan tulisan “antrean” dan “mengupload”. Saya sudah browsing kesana kesini dan saya coba tetep nihil. Alhasil saya hapus semua pesan masuk yang gak penting. Parahnya sekitar 2000-an pesan yang mangkrak di kotak masuk. Ya ampunn, parahlah.

Awalnya saya bolak-balik ngecilin ukuran foto (tugas ujian) dari mb ke kb lalu saya kirim via e-mail. Dan ya masih tetap tidak bisa terkirim. Ini kenapa to yaaa??? Disaat genting begini.

Balik ke e-mail.

Bingung banget saya, ini e-mail kenapa coba?? Nggak biasanya seperti ini. Setelah semua pesan di kotak masuk saya hapus kemudian tugas ujian alhamdulillah terkirim. Sebelumnya saya juga menggunakan e-mail lain. Jadi, ada dua e-mail untuk mengirimkan tugas ujian saya. Doh, buat pelajaran ya guys, sering cek e-mail dan jangan sampai overload. Jangan seperti saya ini tadi, gupuh bangetttttttt XD.


0 komentar:

Post a Comment