GOALS

Lho Kok Cuman Huruf P



P

P

P

Duhhh, beberapa hari lalu ada nomor tidak dikenal mengirim pesan seperti itu via Whatsapp. Saya tidak masalah jika yang mengirim adalah teman saya yang sudah kenal tapi kalau orang yang tidak saya kenali rasanya kok ya aneh.

Padahal sangat mudah lho mengirim pesan dengan singkat, padat dan jelas alias to the point. Misalnya gini,

“Halo, saya Latifa. Apakah ini benar nomornya Ayu ?”

Simple kan?

La ini malah hanya P P P P P doang, haduh. Saya juga bingung ini dari siapa dan maksud tujuannya apa. Alhasil tidak saya ladenin, paling anak iseng XD.  Nomor tak dikenal ini juga terus-terusan mengirimkan pesan P P P P, mungkin menginginkan pesannya untuk segera dibalas. Tapi haduh please, kamu siapa pun saya tidak tahu.

Oiya, P ini awalnya saya bingung maksudnya apaan dan ternyata maksudnya “Ping!!!” seperti di aplikasi BBM. Tapi BBM kan sudah dihapus kan ya hehe.

Btw, saya sendiri punya prinsip kalau jangan terlalu berharap dan memaksa siapapun untuk membalas pesan saya. Orang lain juga punya kehidupan sendiri dan tidak selalu bawa handphone juga, tapi hal ini membuat saya punya cara agar pesan saya segera dibalas. Caranya gunakan kata yang singkat, jelas dan urgent. Ini pernah saya coba ke kawan saya tapi respon dia menganggap saya terlalu formal, wkwk. Tidak masalah sebenarnya, karena saat itu kami memang belum terlalu akrab. Setelah itu ya saya mengirim pesan biasa. Mengawali dengan Halo atau menyebut namanya.

Well, sedikit saya prediksi mengenai alasan teman-teman saya yang masih masih pakai huruf P saat mengirim pesan ke saya kebanyakan karena urgent dan mungkin biar lebih cepet kalau pakai “P”. Orang cuman P XD. Kalau halo kan ya mesti 4 huruf H.A.L.O, hehe, kelamaan.





0 komentar:

Post a Comment