GOALS

Durable Love: Ini Pacaran Gak Sih?





“Sayang, mata aku kelilipan”

“Ya jangan dong, kasian kamu”

Hahahahaha, ngakak saya lihat segmen yang ini.

Biasanya saya nonton film dengan durasi yang panjang sekitar 2 jam-an tapi kali ini saya lebih sering nonton film pendek yang durasinya lebih singkat. Yash, salah satu filmnya sudah saya review seperti Turah dan Senyap.

Eh tapi tadi pagi saya juga nonton film pendek.

Durable Love, sebuah film pendek genre romantis dan komedi yang disutradarai oleh Joko Anwar. Dengan durasi sekitar 11 menit, film ini nyatanya mampu menyampaikan pesan dengan tepat dan menampilkan sebuah film yang begitu menghibur.

Tokoh utama diperankan oleh Karina Salim yang mengawali film ini dengan pandangannya mengenai percintaan dan kehidupan. Kemudian dilengkapi oleh Sardha Triyudha yang memerankan seorang cowok seriusssss dan selalu sibuk dengan laptopnya. 

Haishh, bisa bayangin gak sih ketika kamu ngobrol sama seseorang (berdua doang) ah apalagi pacar tapi dia malah sibuk sama laptopnya gitu ?? 

Gak enak banget kan yaaa dan hal itu dialami Karina Salim (liat filmya aja hehe)

Overall, semua dialog dan pengiringan opini dalam film ini disajikan dengan begitu cerdas. Nyatanya saya juga setuju dengan hal yang disampaikan di film ini wkwk. 

Akhir dari film ini pun juga mengesankan, yah uwu-lah. Kalau kamu pengen nonton filmnya bisa klik disini. Selamat menonton (rawan baper XD)

0 komentar:

Post a Comment