GOALS

Pengalaman Beli Kacamata di Optik Ponorogo


“Lho ini siapa?”

Hmmm, emang ya sejak saya pakai kacamata beberapa orang jadi pangling lihat saya. Saya sendiri awalnya gak pede pakek kacamata karena ya nggak terbiasa tapi lama-lama ya terbiasa XD.

Pertama kali saya beli kacamata di Optik Pesat Magetan, Jl. Yos Sudarso No.1 barangkali kalau mau kesana XD tapi yang saya bahas kali ini di Optik Ponorgo yash HAHA.

Pengalaman saya membeli kacamata di Ponorgo tepatnya di Optik Aviva, Jl. Soekarno-Hatta No.6A. Saya kesitu karena temen saya yang ngrekomendasiin jadi ya its okay.

Di Optik Aviva Ponorogo ini kita bisa beli kacamata setelah sebelumnya dipriksa dulu. Kacamata ini kita pilih dulu frame ya yang mana, banyak modelnya juga. Mau kotak, bulet, segienam,  segiempat, segilima atau  apa aja pokoknya disana lengkap, hehe.

Setelah priksa dan milih kacamata trus kita ditanyai tuh milih lensa biasa apa anti radiasi. Kalau lensa biasa harganya normal (harga frame sekalian harga lensa) kalau tambah anti radiasi jadi tambah 100k.

So, kamu bisa pertimbangin dulu pilih yang b aja apa yang ada anti-radiasinya. Saya dulu pertamanyalensa biasa dan harganya tidak terlalu mahal (tergantung frame hehe) sekitar 200rb-an kalau pembelian kedua saya coba pakai anti-radiasi dan ganti frame sekitar 400rb-an (lagi-lagi tergantung frame) plus bonus pembersih lensa, kotak kacamata, lap dan masker. Kalau lensa biasanya cuman dapet kotak kacamata sama lapnya aja, hehe. Rasanya kayak versi free atau versi premium aja ya hiks.

Fyi, misal kacamata yang kamu beli disini rusak atau patah gitu bisa diperbaiki gratis dan kalau ganti lensa ada biaya sekitar 50rb, tadi saya tanyain hehe. Untuk garansi anti-radiasi juga ada dengan kartu dan jangka waktu 1 tahun.

Nah, begitulah pengalaman saya dan sedikit informasi mengenai Optik Aviva Ponorgo ya temen-temen.








0 komentar:

Post a Comment