GOALS

Review Jilbab: Softcotton Belshouse

Saya menggunakan Jilbab Softcotton Belshouse

Beberapa bulan yang lalu saya sempat kecewa dengan produk salah satu jilbab. Saya membelinya via online ealah pas dateng saya coba jilbabnya malah gak lebar, tipis, licin dan pokoknya gak nyaman. Kecewa sih tapi yaudah, sudah terlanjur kok.

Btw, saya sendiri memiliki standar jilbab nyaman yakni tidak licin, adem, gampang diatur dan tidak nerawang ya sekaligus ngeliat budgetnya sih XD.

Tapi, kali ini saya sudah menemukan jilbab yang nyaman menurut saya, namanya jilbab Softcotton yang diproduksi oleh Belshouse.

Produksinya gak jauh dari rumah saya, Belshouse ini lokasinya di Jiwan, Madiun. Sedangkan saya di Lembeyan, Magetan, hehe.

So, kali ini saya akan mereview jilbab produksi Belshouse ini. Berikut reviewnya,

DESKIPSI JILBAB

Jilbab Softcotton Belshouse
Harga Rp.25.000
Size 115 x 115

KUALITAS JILBAB

Pertama saya lihat dari segi jahitannya jilbab softcotton ini rapi dan tidak ada kerutan. Pada tepi jilbab ada label Belshouse karena produksi sendiri. Oiya, jilbab softcotton ini hanya ada warna basic alias belum ada motif. Untuk bhan jilbab ini sesuai namanya ya, katun dan lumayan adem kalau dipakai. Tapi misalkan kita banyak gerak ya panas juga sih, hehe
Jilbab Softcotton Belshouse

KELEBIHAN

Kelebihan jilbab ini menurut saya tidak nerawang, tidak licin dan mudah diatur. Pertama kali datang memang terasa kaku dan susah diatur kalau langsung dipakai tapi lebih baik dicuci dulu lalu di setrika dan baru dipakai. Nah, ini nyaman banget.

KEKURANGAN

Kekurarangan jilbab ini dari segi warnanya menurut saya gampang pudar. Padahal sudah saya jemur tidak langsung kena sinar matahari tapi bagian tepi jilbab kok ya sedikit pudar. Ini sih kekurangannya.

KESIMPULAN

Meskipun warna agak memudar tapi saya bakal beli jilbab ini lagi. Sudah nyaman, tebal dan gak nerawang pula. Ini cocok sih untuk saya, nyaman, suka simple dan suka warna basic. Dengan harga 25K ini menurut saya sudah pas. Overall, saya kasih nilai 4 (dari 5).

Kamu yang pengen beli bisa langsung kesini ya,

Instagram: @belshouse
Shopee: Belshouse Official

0 komentar:

Post a Comment