GOALS

Day 5: 7 Days Blog Challenge



Halo-halo semuanya

Kali ini saya sudah memasuki hari kelima dimana tema hari ini mengenai “FAVORITE FOOD” ya katakanlah makanan kesukaan saya. Saya sering makan atau makanan ini yang saya sukai lahh yawes pokoknya gitu lah ya.

Soal makan memakan emang kadang saya agak ribet karena kalau nggak suka kadang ya nggak saya makan. Biasanya saya kurang suka makanan yang aneh-aneh gitu. Misalkan pakek keju yang banyak atau terkesan “eneg”. Misalkan, bubur, seblak atau ya sejenisnya itu kurang suka. Huemmm.

Kali ini saya mau bahas 5 makanan favorit saya aja.

BAKSO

Pertama bakso berada di posisi teratas. Saya juga heran kenapa bakso-bakso mulu. Sejak kecil saya emang lebih sering makan bakso daripada yang lain. Karena apa? Jelas, karena dekat penjual bakso, hehe.

Di rumah bakso, di kampus bakso, main ya bakso. Alahhh, bakso mulu tapi saya gak bosen. Ngak tahu kenapa kok ya gak bosen.

Oiya, saya lebih suka makan bakso dengan isi pentol, kuah dan bawang goreng J

SOUP

Kedua adalah soup alias sup seperti biasa dengan bahan-bahan kubis, wortel, kentang dan brokoli. Nih saya suka. Ah apalagi kalau ditambah pentol. Huemmm, nyammm

Ennakkk...hehe

Makanan favorit kok banyak makanan rumahan ya XD

BAKWAN

Ketiga adalah bakwan. Bakwan ini biasanya saya buat dari jagung atau kentang. Btw, saya lebih suka kentang daripada jagung. Favorit deh, saya suka sekali.

Di daerah saya sih namanya bakwan kalau di daerah kalian ya saya nggak tahu lah wkwk.

BAKARAN

Nah, selanjutnya bakaran. Tahu nggak?

Jarang yang tahu sih. Saya tahu bakaran juga semenjak kuliah di Ponorogo. Temen saya yang ngenalin saya dengan bakaran.

Bakaran sebenarnya ya gorengan (tempe, tahu atau pentol) dikasih bumbu pedes-pedes gitu. Nah trus dibakar. Jadilah bakaran.

Biasanya yang jualan itu mas-mas di Angkringan gitu. Bukanya sekitar jam 5 sore. Fyi, saya biasanya beli di depan Taman Klono Sewandono. Kalau pulang kuliah sore.

Kadang ya niat juga, ngulur waktu biar agak sore dan beli bakaran. Hadehhh hahahaha.

SATE

Ibu saya sukanya soto, tapi kalau disuruh milih. Hmmm, saya lebih suka sate.

Apalagi kalo sateruseeee karoooo sopo ya ?, hehe

Saya lebih suka sate apalagi dengan bumbu yang hmmm. Ah, jadi laper kan. Dahlah ya wwk.

Sekian dulu tulisan kali ini. Sampai ketemu di tema berikutnya mengenai “FAVORITE SONG”

Wahhh, kira-kira lagu apa ya yang sering saya dengar?


1 komentar