GOALS

Pembekalan Magang 2 IAIN Ponorogo


Sudah lama tapi baru keinget. Jadi beberapa minggu lalu saya sempat mengikuti Pembekalan Magang 2, dimana Magang 2 ini merupakan mata kuliah yang wajib diikuti. Sebenarnya semuanya ya wajib tapi pengen cepet keluar kampus jadi jangan lewatin Magang 2, hehe.

Sebelum kesitu saya mau cerita kalau dalam semeser 7 Tadris IPA IAIN Ponorogo ada 6 mata kuliah yaitu KPM, Magang 2, Seminar Pendidikan IPA, Fisika Terapan (tergantung konsentrasi yang dipilih), Metodologi Penelitian Kuantitatif dan Kewirausahaan IPA.

Alhamdulillah KPM sudah selesai dan laporan juga selesai. Nah, sekarang bertemulah saya dengan Magang 2. Karena saya di Fakultas Pendidikan alias FATIK (kalau di PTN FKIP namanya) jadi Magang 2 itu ngajar di kelas.

Pada 26 Agustus 2020 lalu saya sudah mengikuti pembekalan dan inti dari pembekalan ini sebenarnya informasi singkat mengenai Magang 2 karena saat itu juga dikasih selembar kertas terkait SOP sekaligus kebijakan kampus. Saat pelaksanaannya sendiri juga tergantung pihak sekolah, boleh tatap muka atau tidak.

Saya sendiri berharap tatap muka. Hehe.

Oiya, Magang 2 ini ternyata kelompoknya sama dengan Magang 1 jadi kalau kamu belum pernah Magang 1 atau lagi Magang 1 ya sering-sering aja contact-an sama temen-temen yang sekelompok.

Karena saya pernah left grup (akibat hp yang sakit) jadi saya mesti contact temen-temen lama alias yang dulunya Magang 1 dengan saya.

Dulunya saya pikir kelompoknya bakalan ganti, eh ternyata nggak HAHAHA.

Ok, untuk Dosen Pembimbing Magang ternyata juga berubah. Dulunya Bapak Arif sekarang Bapak Ulum. Hehe.

Ternyata ada beberapa yang berubah.

Hari ini nih (15/09/2020) karena surat tugas magang sudah keluar jadi saya nganterin surat.

Waahhh, bakalan ke sekolah Magang 1 yang lalu.

Magangnya dimana fa?

Wwkwk, magang saya di MTs N 2 Ponorogo. Tahu kan ya?

Depannya SMK N Jenangan itu lo, masuk kesitu.

Tahun lalu Magang 1 saya disitu dan Magang 2 juga disitu lagi.

Sudah cukup aja ya ceritanya, kapan-kapan sambung lagi. Mau prepare.



0 komentar:

Post a Comment