GOALS

Narasi Sambutan Perwakilan Kelompok Magang 2 IAIN Ponorogo Masa Pandemi Covid-19

 

Assalamu’alaikum wr.wb.

Yang terhormat Kepala Madrasah MTsN 2 Ponorogo

Yang saya hormati Dosen Pembimbing Magang MTsN 2 Ponorogo

Yang saya hormati, seluruh guru dan staf MTsN Ponorogo

Serta, rekan-rekan mahasiswa Magang MTsN 2 Ponorogo yang berbahagia

 

Puji Syukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat dan rahmatnya kita sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini tanpa halangan apapun. Tak lupa, shalawat serta salam kita sampaikan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW, yang telah membawa kita dari zaman jahiliyah menuju zaman islamiyah.

Bapak Kepala Sekolah, seluruh guru dan staf MTsN 2 Ponorogo yang berbahagia,

Sebelumnya perkenankan saya mewakili rekan-rekan mahasiswa untuk memperkenalkan diri. Kami adalah mahasiswa IAIN Ponorogo yang pada kesempatan kali ini melaksanakan Magang 2 di MTsN 2 Ponorogo. Kelompok kami berjumlah 20 mahasiswa dimana berasal dari 4 jurusan yaitu PAI, TBI, PBA, TIPA, dan TIPS. Pelaksanaan Magang 2 ini akan kami laksanakan selama 5 pekan mulai tanggal 21 September sampai 24 Oktober 2020. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini, terutama kepada Kepala Sekolah dan segenap guru serta staf MTsN 2 Ponorogo.

Pada kesempatan yang baik ini kami akan menyampaikan beberapa tujuan kami di sekolah ini. Pada intinya, kegiatan Magang 2 merupakan kegiatan praktik kependidikan dengan aktivitas utama praktik mengajar terbimbing bagi mahasiswa. Adapun teknis pelaksanaannya nanti kami akan mengikuti pihak sekolah karena mengingat saat ini masih ada pandemi covid-19. Tujuan dari Magang 2 sendiri adalah membimbing mahasiswa sebagai calon guru untuk menjadi guru yang profesional, memiliki kompetensi guru dan memiliki kemampuan dalam melakukan pembelajaran di masa pandemi covid-19.

 

 

Terakhir, dalam proses Magang2 ini nanti kami berharap adanya masukan dan kerja sama dari Bapak/Ibu agar kegiatan dalam berjalan lancar dan maksimal.

Demikian yang dapat saya sampaikan, apabila ada kesalahan saya mohon maaf. Wabillahit taufiq wal hidayah,

Wassalamu’alaikum wr.wb.

 

 

0 komentar:

Post a Comment