GOALS

Refleksi Minggu Kesepuluh Semester 7 Tadris IPA IAIN Ponorogo

Halo semuanya

Duh kayaknya lama gak nulis ini rasanya. Nggak tahu kenapa dua minggu terakhir ini rasanya bener-bener menikmati hari-hari gitu hahaha. Mungkin karena tugas tidak terlalu banyak dan kegiatan juga gitu. Kebanyakan dua minggu ini di rumah aja tapi ya asik karena saya bisa ngelakuin apapun yang sebelumnya sempet tertunda, hehe.

Oke langsung aja untuk refleksi minggu kesepuluh ini tidak banyak yang saya tuliskan karena seperti yang sudah saya bilang di awal kalau tugasnya gak banyak atau mungkin saja belum ada wkwk. Tugas utama adalah membuat proyek fisika terapan yang cara ngerjainnya secara bertahap dan sudah saya lakukan bersama kelompok saya kemarin.

Ya baru aja kemarin emang trus hari ini langsung nulis ini.

Di awal november ini saya kok makin overthinking dengan berakhirnya semester 7 karena kok rasanya cepet banget dan gimana gimana gimananya soal skripsi saya nanti wkwk.

Wes pokoknya doain aja ya teman-teman.

Akhir dari semester 7 ini sekitar awal Desember sehingga mulainya semester 8 itu di bulan Januari. Eh ada libur gak ya? Duhh kok mikir libur lawong selama 2020 ini rasanya kayak libur juga karena dirumah aja.

Tapi saya sendiri selama di rumah aja kok ngerasa lebih sibuk karena rasanya beraktivitas dalam satu ruangan saja. Mode kuliah, mode istirahat, mode belajar ya disitu mulu jadi rasanya bosan, gini-gini aja dan makin sibuk. Kalian gitu juga gak?

Lagi-lagi menuju semester akhir ini emang pikiran dan yang saya pikirkan kok semakin banyak terutama adalah setelah lulus mau ngapain. Saya kadang mikir gitu soalnya dan terus bertanya ke diri sendiri.

Yakin jadi guru fa?

Yakin?

Tapi disisi lain saya juga punya impian lain. Uhm,

 

  

0 komentar:

Post a Comment