GOALS

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Ponorogo, Nomor 3 Favorit Saya



Pada dasarnya saya menulis rekomendasi ini karena kangen banget momen nongkrong sama teman-teman. Apalagi sudah hampir setahun gak nongkrong bareng. Paling-paling kalo nongkrong cuman makan bentar. Huhu

Malah curhat nih saya.

Ok teman-teman jadi buat kalian yang di Ponorogo kali ini saya mau merekomendasikan tempat yang cocok buat nongkrong. Eh, sebenarnya buat ngerjain tugas juga oke, hehe.

Langsung aja, ini dia beberapa rekomendasinya.

WARUNG AREA STADION BATHORO KATONG

Pertama legend banget nih. Jadi di depan Stadion Bathoro Kathong ini ada banyak banget warung tempatnya juga lumayan luas. Ada yang di kursi dan ada yang lesehan. Menurut saya rame juga sih karena tempatnya terbuka. Cocok buat nongkrong sama temen-temen tapi kalau ngerjain tugas kayaknya kurang cocok sih ya hehe.

Oiya, di lokasi udah free wifi, harga makanan terjangkau alias sesuai kantong mahasiswa dan suasananya sejuk banget. Karena banyak pohon itu tadi. Tapi terbatas buat parkir motor karena dipinggir jalan, hehe. Free parkir.

TAMAN KLONO SWANDONO

Nah, ini dia. Setiap ke kampus saya selalu lewat sini dan banyak banget cemilan maupun makanan yang bisa kita cobain (dibeli lo ya hehe). Saya merekomendasikan tempat ini karena memang legend juga sih. Mulai ujung barat sampek timur isinya makanan dan minuman kekinian semuanya. Dan lagi, harganya terjangkau.

Pentol ada, capcin ada, cimol ada, cici apa aja ada hehehe. Alur nongkrong disini begini nih. Pertama beli makana dan minuman dulu di depan taman. Kemudian baru masuk ke area taman dan milih lokasi buat nongki-nongki ria deh.

Btw, free wifi juga (tapi lemot) dan suasana sejuk banget karena banyak pohon rindang. Selain itu disini juga ada tempat buat nongkrong hanya saja terbatas jadi siapa cepat dia dapat. Kalo gak dapat berarti lesehan atau bawa alas sendiri. Biasanya banyak juga mahasiswa yang bawa tikar atau banner. Cocok banget buat ngumpul bareng temen-temen. Biaya masuk free sedangkan biaya parkir 2000.

WARUNG BAKSO PAK PON

Ladalahhhh, ini bener-bener favorit wkwk. Warung ini lokasinya gak jauh juga dari stadion dan taman (stadion dan taman jaraknya beberapa meter aja). Warung bakso pak pon ini sudah terkenal sekali di dunia para mahasiswa dan tiap buka pasti rame.

Saya merekomendasikan tempat ini karena saya juga termasuk sering kesini. Tempatnya luas, free wifi dan makanan terjangkau. Btw, saya kalo kesini pesennya pentol sama es aja karena kalau milih lain saya rasa gak habis (pilihan lainnya :mie ayam, bakso dan mi bakso kawan2). Free parkir.

Nongkrong itu perlu, melepas penat sambil ketawa-ketiwi bareng temen-temen. Sayangnya tempat yang saya rekomendasikan diatas cocoknya pas pagi sampek sore ya. Kalau malam nggak saya rekomendasikan. Nongkrong di malam hari enaknya di Angkringan atau Cafe (sekali lagi sesuai kantong ya gais, hehe). Oiya, jangan lupa UNO nya dibawaa gais.

Sekian, selamat nongkrong dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan.

0 komentar:

Post a Comment